Tjetjep Yudayana Ajak Masyarakat Hadiri Bazar Kesehatan Provinsi Kepri
Oleh : Redaksi
Selasa | 17-09-2019 | 13:04 WIB
baznas-kepri.jpg
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Tjetjep Yudayana. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Tjetjep Yudayana mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk datang dan menghadiri Bazar Kesehatan Provinsi Kepri di Halaman Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa (17/9/2019).

"Bazar Kesehatan ini digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Kepri ke-17 dan HUT TNI ke-77 di Provinsi Kepri," ungkap Tjetjep di Tanjungpinang, Senin (16/9/2019) seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Tjetjep mengatakan, terdapat berbagai kegiatan pengobatan kesehatan yang dilaksanakan di halaman Gedung Daerah mulai dari pukul 08.00 pagi.

"Mulai dari sunatan masal, donor darah, cek kesehatan gratis, pengobatan masal, pengecekan IVA/papsmear-sadanis, pemeriksaan gigi dan mata, akupuntur, pelayanan KB, pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis," ungkap Tjetjep.

Tak hanya itu, Tjetjep juga mengatakan, jika pada pemeriksaan tersebut terdapat yang menimbulkan tidak lanjut, maka akan di rujuk ke Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri.

"Untuk itu, ayo masyarakat Kepri daftarkan diri Anda sekarang juga bazar Kesehatan Kepri, agar masyarakat Kepri dapat lebih sehat dan bahagia," jelas Tjetjep.

Editor: Gokli