Mantan Walikota Tanjungpinang Lis Darmasyah Didapuk Jadi Ketua Sementara DPRD Kepri
Oleh : Syajarul
Senin | 09-09-2019 | 15:28 WIB
lis_darmasyah_DPRD.jpg
Ruang Sidang DPRD Kota Tanjungpinang, Lis Darmasyah terpilih sebagai Ketua DRPD Kepri sementera (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mantan Wali Kota Tanjungpinang Periode 2013-2018 Lis Darmansyah diangkat sebagai Ketua sementara DPRD Kepulauan Riau (Kepri). Pengangkatan Lis itu dilakukan usai pelantikan 45 DPRD Kepri terpilih Periode 2019-2024 di Gedung DPRD Kepri, Dompak, Senin (9/9/2019).

Sebagai Pimpinan DPRD Tanjunginang, Lis Darmansyah akan didampingi Asmin Patros dari Partai Golkar sebagai yang Wakil Ketua Sementara DPRD Kepri.

Sekwan DPRD Kepri Hamidi mengumumkan, Pimpinan DPRD Kepri sementara Lis Darmansyah dari PDIP dengan jabatan ketua sementara dan Asmin Patros dari Partai Golkar dengan jabatan wakil ketua sementara.

Setelah dilantik dan ditunjuk jadi ketua sementara pimpinan DPRD Kepri, Lis langsung meminta dukungan kepada semua anggota dewan terpilih agar dapat mendukungnya. Hal itu tentunya agar pekerjaan yang diberikan kepadanya dapat diselesaikan dengan baik.

"Mohon dukungan dan moril atas amanah yang saya pimpin dapat djalankan sebaik mungkin, agar pekerjaan dapat seselaikan dengan secapat munngkin," ujar Lis.

Dia menyampaikan, atas nama pimpinan sementara mengucapkan terima kasih kepada dewan lama masa jabatan 2014-2019. Dia berjanji akan melanjutkan tugas-tugas sebelumnya untuk melanjutkan pembangunan di Kepri.

"Saya berharap dewan yang dilantik pilihan masyarakat ini menjadi pilihan terbaik. Semoga ke depan dewan yang terpilih dituntut tampil lebih baik demi pembangunan Kepri. Tentunya pembangunan dan kesejahteraan masyarkat Kepri dapat terwujud," kata Lis.

Editor: Surya