Diskominfo Kepri Gelar Bimtek TIK 2019 di Hotel Aston Tanjungpinang
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 30-08-2019 | 12:04 WIB
bimtek-tik-19.jpg
Kasi Pengelolaan Data dan Integrasi Sistem Informasi Diskominfo Kepri, Ana Rosiana. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Kepri menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Teknologi, Informasi dan Teknologi 2019 di Aston Hotel Tanjungpinang, 28-29 Agustus 2019.

Bimtek TIK 2019 ini dilaksanakan guna meningkatkan pemahaman dan pelatihan Teknologi Informasi dan komunikasi pegawai dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Hal ini disampaikan Kasi Pengelolaan Data dan Integrasi Sistem Informasi Diskominfo Kepri, Ana Rosiana di Tanjungpinang, Rabu (28/8/2019). "Bintek ini diikuti seluruh perwakilan dari seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dan juga perwakilan dari Diskominfo se Kabupaten kota se Provinsi Kepri," ungkap Ana, seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Tak hanya itu, lanjut Ana Rosiana dalam bimbingan teknis ini juga diharapkan dapat menjadi salah satu bentuk pembinaan aparatur tentang pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi.

"Serta dapat mendukung penerapan e-government yang telah diterapkan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau," ujar Ana kembali.

Disampaikan Ana, dalam Bimtek ini peserta bakal diberikan pemahaman terkait Junior Office Aplication dengan materi Perangkat Lunak Presentasi Tingkat Dasar. "Yangmana untuk Narasumber/Instruktur berasal dari Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) Kemenkominfo RI," tegas Ana.

Editor: Gokli