Sekda Minta OPD di Kepri Dukung Kegiatan Pemberdayaan Perempuan
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 30-08-2019 | 11:04 WIB
dukung-perempuan.jpg
Sekdaprov Kepri, H TS Arif Fadillah. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekdaprov H TS Arif Fadillah meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk dapat mendukung program pemberdayaan perempuan dan anak.

Hal ini, sebagai komitmen pemerintah dalam meningkatkan perlindungan dan pemberdayaan kaum perempuan di Provinsi Kepri. "Ini adalah komitmen pemerintah Provinsi Kepri dalam mendukung Pemberdayaan kaum perempuan sehingga kita minta OPD untuk dapat mendukung nya juga," ungkap Sekda, Rabu (28/8/2019) seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Khususnya, lanjut Sekda, dalam program dan penganggaran yang dilakukan di setiap OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

"Untuk dapat melibatkan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak yang ada di Kepri," ungkap Sekda.

Ditambah lagi, dengan ditetapkannya Pemerintah Provinsi Kepri sebagai penggerak pemberdayaan perempuan. "Keikutsertaan dan dukungan ini nantinya dapat meningkatkan peran kaum perempuan sebagai dasar pembentukan SDM tangguh sebagai generasi bangsa," tegas Sekda.

Sehingga ke depannya, mampu menciptakan kaum wanita Kepri yang kuat dalam segala hal termasuk peningkatan Ekonomi keuarga dan juga terbebas dari semua persoalan-persoalan kekerasan dalam rumah tangga.

Editor: Gokli