Pingsan Saat Bersihkan Sumur, Warga Tanjungpinang Timur Dilarikan ke IGD
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 12-08-2019 | 10:16 WIB
bawa-IGD.jpg
Djohan, warga Tanjungpinang Timur saat dilarikan warga bersama Basarnas ke IGD Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib, Senin (12/8/2019). (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Djohan (37) tak sadarkan diri setelah masuk ke dalam seumur Perumahan Citra Pelita, Jalan Hanjoyo Putra, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Senin (12/8/2019) pukul 08.30 WIB.

Edi, saksi yang melihat kejadian mengatakan, berawal pada saat Djohan membersihkan sumur yang ada di depan rumah anaknya. Tiba-tiba korban kehabisan napas pada kedalaman lebih kurang 8 Meter, dan seketika itu Edi meminta bantuan kepada Junaidi.

"Tetapi saat Junaidi membantu, tiba-tiba dirinya juga ikut masuk ke dalam sumur dan dia juga ikut meminta tolong," ungkap Edi.

Lebih lanjut Edi mengungkapkan saat dirinya mendengar teriakan minta tolong, dirinya langsung menolong kedua korban, dan mencari kipas angin, dibantu warga sekitar. "Saya tolong, dan kami juga mencari kabel kipas angin. Saat kami tolong Djohan tidak sadar kan diri dan Junaidi sadar," ungkapnya lagi.

Melihat kejadian itu, kemudian warga bersama Basarnas Tanjungpinang dan pihak terkait langsung membantu menolong mengeluarkan dua orang korban. "Saat ini sudah dibawa IGD Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib," jelasnya.

Editor: Gokli