Sambut HUT RI ke-74, Polsek Tanjungpinang Barat Bagi Bendera ke Pengendara
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 03-08-2019 | 16:40 WIB
pasang-bendera11.jpg
Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firuddin bersama jajarannya membagikan bendera kepada pengendara roda empat di lampu merah Jalan Tugu Pahlawan. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jajaran Polsek Tanjungpinang Barat membagikan bendera merah putih ke pengendara roda empat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74, di lampu merah Jalan Tugu Pahlawan Kota Tanjungpinang, Sabtu (3/8/2019).

Terlihat, anggota Polsek membagikan bendera kepada pengendara roda empat, mulai dari angkutan umum, truk, serta kendaraan pribadi.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firuddin mengatakan bahwa jajarannya pada hari ini membagikan membagikan bendera merah putih untuk pengedar roda empat. Ada sekitar 50 lembar bendera yang dibagikan.

"Hari ini kami bagikan bendera, tetapi hanya untuk kendaraan roda empat. Namun kegiatan ini nantinya akan berlanjut sebelum hari HUT Kemerdekaan RI," ujar Firuddin.

Firuddin menjelaskan, tujuan kegiatan selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke- 74, sekaligus memupuk rasa nasionalisme, dan memotivasi masyarakat bahwa pentingnya hari kemerdekaan.

"Kepada segenap warga masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, selalu menjaga persatuan dan menghormati segala perbedaan yang ada," Harapnya.

Di tempat yang sama, Rusdi, salah satu supir angkutan umum mengucapkan terimakasih kepada Polsek Tanjungpiang Barat.

"Semoga kedepannya Indonesia dapat lebih baik lagi," ujarnya.

Editor: Yudha