Kemenag Kepri Minta Seluruh Pejabat Ikut Berqurban
Oleh : Redaksi
Jumat | 02-08-2019 | 12:18 WIB
mari-berqurban.jpg
Kakanwil Kemenag Kepri, Mukhlisuddin. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kanwil Kemenag Kepri meminta seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk ikut berqurban.

Hal ini disampaikan Kakanwil Kemenag Kepri, Mukhlisuddin di Tanjungpinang, Rabu (31/7/2019). "Mari kita bersama-sama untuk semangat berqurban, yangmana pahala berqurban sangat besar," ungkap Mukhlisuddin, seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Mukhlisuddin juga menyampaikan dengan berqurban juga dapat membersihkan rezeki dan mendapatkan pahala yang berlipat dari Allah SWT.

"Mungkin kita tidak bisa berhaji di tahun ini, namun kita niatkan berqurban insyaallah rezeki kita di limpahkab Allah SWT," ungkap Mukhlisuddin di hadapan seluruh pegawai, pejabat dan karyawan di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Kepri.

Dengan berqurban pula,lanjut Mukhlisuddin tak hanya rezeki dan pahala namun kita juga senantiasa mendapat pertolongan dari Allah SWT.

"Untuk itu jangan pelit untuk berqurban, dengan berqurban insyaallah Allah SWT akan menambah Rezekinya," tegas Mukhlisuddin.

Editor: Gokli