33 Pelajar Kepri Ikuti Diklat Paskibra
Oleh : Redaksi
Kamis | 01-08-2019 | 11:04 WIB
mafrizon-diklat.jpg
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri, Mafrizon. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebanyak 33 pelajar yang telah dinyatakan lulus mengikuti seleksi Paskibra Provinsi Kepri mengikuti Diklat pelatihan. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri, Mafrizon di Hotel pelangi Tanjungpinang, Rabu (31/7/2019).

"Nantinya para pelajar ini bakal mengikuti Diklat selama 21 hari dari tanggal 30 Juli sampai 19 Agustus 2019," ungkap Mafrizon, seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Ke-33 anggota Paskibra ini terdiri dari sekitar 8 orang dari Kota Tanjungpinang, 5 orang dari kabupaten Bintan, dan 8 orang dari Kota Batam. "Sementara itu 4 orang dari Kabupaten Karimun, 3 orang dari Kabupaten Lingga, 2 orang dari Kabupaten Anambas dan 3 orang dari Kabupaten Natuna," ungkap Mafrizon.

Disampaikan Mafrizon, nantinya dalam Diklat ini para anggota Paskibraka bakal diberikan pelatihan dan pengetahuan sebagai pasukan pengibar bendera pada peringatan HUT RI tanggal 17 Agustus mendatang.

"Kita harapkan mereka dapat mengikuti Diklat ini dengan baik dan sungguh-sungguh sehingg mampu memberikan yang terbaik saat proses pengibaran bendera merah putih 17 Agustus 2019," ungkap Mafrizon.

Editor: Gokli