Jasad Korban Tengah Divisum di RS Ahmad Thabib

Polisi Belum Bisa Simpulkan Penyebab Anwar Nasrun Gantung Diri
Oleh : Roland Aritonang
Jum\'at | 19-07-2019 | 10:28 WIB
visum-alm.jpg
Warga bersama Polisi saat mengevakuasi jenazah Anwar Nasrun ke rumah sakit, setelah ditemukan tewas tergantung, Jumat (19/7/2019). (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polsek Bukit Bestari bersama tim Identifikasi SatReskrim Polres Tanjungpinang melakukan visum terhadap Anwar Nasrun (62)--korban tergantung di dapur rumahnya--di Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib.

Wakapolsek Bukit Bestari, AKP Widiyas mengatakan, setelah pihaknya mendapat laporan, anggota Unit Reskrim Polsek Bukit Bestari bersama Tim Identifikasi Polres Tanjungpinang langsung turun ke lokasi kejadian.

"Ternyata korban sudah meninggal dunia dan saat ini akan dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematiannya," katanya.

Dari pengakuan istrinya, yang pertama sekali melihat suaminya ini tewas tergantung langsung berteriak minta tolong kepada tetangga.

Sementara itu, terkait informasi yang beredar bahwa korban sudah lama mengidap penyakit usus, diduga menjadi penyebab korban nekat gantung diri. "Kami belum bisa menduga apa penyebab korban gantung diri," ungkapnya.

Editor: Gokli