Anwar Nasrun Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur Rumahnya
Oleh : Roland Aritonang
Jumat | 19-07-2019 | 08:04 WIB
nasrun-alm.jpg
Warga bersama Polisi saat mengevakuasi jenazah Anwar Nasrun ke rumah sakit, setelah ditemukan tewas tergantung, Jumat (19/7/2019). (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Anwar Nasrun (62), warga Lorong Sumba RT03/RW5, Jalan Pramuka, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Tanjungpinang, ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya, Jumat (19/7/2019) sekira pukul 04.30 WIB.

Pantauan di tempat kejadian, terlihat warga sudah berkumpul di depan rumah korban. Tidak hanya warga, anggota Identifikasi Satreskrim Polres Tanjungpinang juga terlihat sudah berada dilokasi.

Namun informasi yang beredar korban sudah diturunkan anaknya dari tali yang melilit lehernya. "Saya dengar tadi subuh, informasinya gantung diri di dapur, " ujar Lili, tetangga korban.

Lili menyebutkan, yang menurunkan korban dari tali, adalah anaknya yang masih bersekolah di Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Tanjungpinang. "Katanya langsung diturunkan anaknya dari gantungan tali," ucapnya.

Sampai berita ini diunggah, jenazah korban telah dibawa dengan menggunakan mobil Ambulance ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang. Sementara keterangan resmi dari Polisi belum didapat.

Editor: Gokli