Mayor (Lek) Agus Budi Purwoko Jabat Kepala Dinas Operasi Lanud Raja Haji Fisabilillah
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 09-07-2019 | 14:30 WIB
komandan-lanud-pinang.jpg
Mayor (Lek) Agus Budi Purwoko Menjabat Kepala Dinas Operasi Lanud Raja Haji Fisabilillah. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mayor (Lek) Agus Budi Purwoko dipercaya menjabat Kepala Dinas Operasi Lanud Raja Haji Fisabilillah, menggantikan Mayor (Lek) Wardoyo.

Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel (Pnb) Elistar Silaen, di Gedung Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang, Selasa (9/7/2019). Mayor (Lek) Wardoyo akan pindah tugas sebagai Kepala Dinas Operasi Hang Nadim.

Dalam sambutannya, Elistar menyampaikan bahwa mutasi jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara memiliki peranan penting dalam meningkatkan kualitas kerja dan kualitas sumber daya manusia dalam suatu organisasi.

"Serah terima jabatan dalam kehidupan TNI adalah hal biasa yang merupakan cerminan dari kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis, untuk itu pergantian pejabat perlu dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan sesuai dengan kebutuhan organisasi," ujar Elistar.

Ia menjelaskan bahwa pergantian pejabat akan berdampak pada peningkatan kualitas pelaksanaan tugas serta terpeliharanya semangat kerja di kalangan anggota. Tujuannya tidak lain adalah mendayagunakan kemampuan sumber daya manusia secara optimal, untuk menghasilkan kualitas hasil pelaksanaan dan suasana kerja yang lebih baik.

Elistar mengucapkan, terima kasih dan memberikan apresiasinya kepada Mayor Lek Wardoyo atas pengabdiannya selama menjalankan tugas sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud Raja Haji Fisabilillah, dan mengucapkan selamat kepada Mayor Lek Agus Budi Purwoko, yang akan mengemban tugas sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud Raja Haji Fisabilillah yang baru.

"Semoga dalam pelaksanaan tugasnya kelak tidak menemui hambatan-hambatan yang berarti dan mampu menciptakan inovasi-inovasi terbaik dalam rangka peningkatan peran dan fungsi Dinas Operasi Lanud Raja Haji Fisabilillah," tutupnya.

Hadir pada acara tersebut para Kepala Dinas Lanud Raja Haji Fisabilillah, serta para Perwira, Bintara, Tamtama, serta PNS jajaran Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Editor: Dardani