Kepri Jaya 757 FC Cari Squad Baru, Open Seleksi Keliling Kepri
Oleh : Ismail
Kamis | 04-07-2019 | 10:28 WIB
757-kepri.jpg
Proses penjaringan bibit muda untuk Tim Sepak Bola 757 Kepri Jaya FC di Bintan, Rabu (3/7/2019). (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebanyak 30 pemain muda asal Pulau Bintan turut serta dalam seleksi Liga 3 tim sepak bola 757 Kepri Jaya FC di Lapangan As Syura, Gunung Lengkuas Batu 20, Kabupaten Bintan, Rabu (3/7/2019).

Seleksi yang bertujuan untuk mencari pemain sepak bola berbakat ini disaksikan langsung oleh Ketua Asprov PSSI Kepri, Nurdin Basirun; Wakil Ketua, Maifrizon; Sekretaris PSSI, RME Mansur Razak; Pelatih 757 Kepri Jaya FC, Nazal Mustofa; dan perwakilan pengurus Askot/Askab PSSI se-Pulau Bintan.

Pelatih 757 Kepri Jaya FC, Nazal Mustofa menyampaikan, ini merupakan hari terakhir pelaksaan seleksi. Kegiatan ini merupakan agenda rutin mencari bibit pemain yang berasal dari anak-anak lokal yang memiliki bakat di dunia olahraga.

"Kita melihat hingga detik ini, semangat anak-anak masih sangat tinggi. fostur fisik pun sudah kelihatan," ucapnya.

Mantan pelatih tim Persik Kediri itu menaruh target khusus agar tim Kepri lulus hingga Liga 2 bahkan jika perlu sampai Liga 1 nasional.

Sementara itu, Ketua Asprov PSSI Kepri, Nurdin Basirun mengatakan, semangat olahraga di Kepri cukup tinggi. Oleh karean itu, melalui semangat itu dirinya meminta masyarakat Kepri mendoakan agar semangat olaharaga Kepri berprestasi membawa nama baik Kepri lebih dikenal.

"Jangan pernah putus asa, kalian semua sudah punya potensi khusus," ujarnya.

Orang nomor satu di Kepri ini juga mengingatkan, kepada menejemen seleksi untuk tidak menerima dan berbuat curang dalam memilih tim dan pemain untuk bergabung di Tim 757 Kepri Jaya FC.

"Saya minta jangan ada titipan-titipan, kita harus profesional," pesan Nurdin.

Untuk diketahui, seleksi Liga 3 tim sepak bola 757 Kepri Jaya FC ini sudah dilaksanakn sejak beberapa hari lalu, mulai dari Karimun, Kota Batam, dan Bintan.

Dalam seleksi ini akan dipilih 23 pemain muda yang akan menjadi squad tim inti 757 Kepri Jaya FC.

Editor: Gokli