Rahma Ajak Semua Elemen Kawal Generasi Emas Kota Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 01-07-2019 | 09:16 WIB
wawako-pinang-rahma.jpg
Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma. (Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma, mengajak seluruh masyarakat dan seluruh lembaga organisasi bersama bergandeng tangan dalam mengawal perkembangan generasi emas Kota Tanjungpinang.

Ajakan tesebut disampaikan saat memberikan sambutannya pada acara Milad Aisyiyah ke-105 tahun di Gedung Muhammadiyah Tanjungpinang, Minggu (30/6/2019).

"Sehingga, generasi muda ini dapat menjadi pemimpin yang amanah, berkualitas dan bertanggung jawab," ujar Rahma, dalam rillis yang dikirim Humas Pemko Tanjungpinang.

Melalui milad ke-105 ini, Rahma juga berharap Aisyiyah dapat menjadi lebih tangguh dan lebih peduli terhadap masyarakat yang semakin hari terus berkembang terutama generasi emas Kota Tanjungpinang, atau yang lebih dikenal sebagai generasi milenial.

"Dengan canggihnya perkembangan teknologi saat ini tentunya menjadi tantangan besar bagi kita dan generasi muda atau milenial saat ini," katanya.

Oleh karena itu, tentunya generasi emas yang ada di Kota Tanjungpinang pada khususnya harus dapat kita kawal dengan baik sehingga generasi emas ini dapat berjalan pada koridor-koridor yang baik.

Lebih lanjut Rahma menjelaskan, dalam mengawal genarasi emas ini merupakan tanggungjawab kita bersama seluruh masyarakat kota Tanjungpinang dan lembaga organisasi baik yang kecil hingga yang besar.

"Marilah kita bersama bergandeng tangan untuk mengawal generasi emas di kota tanjungpinang sehingga ke depan generasi emas ini dapat menjadi pemimpin yang amanah, berkualitas dan bertanggungjawab," jelasnya.

Di akhir sambutannya, Rahma juga mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang bersatu dalam membantu pembangunan di Kota Tanjungpinang.

"Saya bersama Walikota Tanjungpinang saat ini mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu hilanggkan perbedaan warna dan lainnya untuk membangun kota tanjungpinang lebik baik lagi kedepannya," harap Rahma.

Kegiatan peringatan milad 105 tahun Aisyiyah ini juga dihadiri Asisten Pemerintahan Kota Tanjungpinang, Ketua Muhammadiyah Kota Tanjungpinang, Ketua PWA Aisyiyah, dan tokoh Masyarakat Kota Tanjungpinang.

Editor: Chandra