Simanja Dibuka, ASN Pemprov Kepri Bisa Isi Sasaran Kerja Bulanan untuk Juli
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 28-06-2019 | 12:40 WIB
maja-juli.jpg
Simanja (sistem informasi manajemen kinerja) untuk ASN Pemprov Kepri. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Kepri yang belum mengisi sasaran kerja bulanan untuk Juli pada Simanja (sistem informasi manajemen kinerja), bisa bernafas lega. Pasalnya sistem Simanja dibuka mulai hingga 2 Juli mendatang.

"Sesuai arahan Pak Sekda, sistem hari ini dibuka untuk mengisi sasaran kerja bulanan untuk Juli. Jadi yang belum mengisi SKP bulanan Juli, sudah bisa mengisi," ujar Ir Muhammad Yunus, Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi pada Dinas Kominfo Kepri, Jumat (28/6/2019), seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Bagi yang belum mengisi sasaran kerja bulanan untuk Juli, diminta untuk segera memanfaatkan kesempatan ini. Pasalnya sistem hanya dibuka untuk sementara waktu saja, mulai 28 Juni hingga 2 Juli mendatang.

Dibukanya sistem ini khusus untuk melakukan pengisian sasaran kerja bulanan untuk Juli saja. Sedangkan untuk Juni, sudah tidak dapat dilakukan pengisian sasaran kerja bulanan maupun aktivitas harian.

"Kalau yang Juni sudah tidak bisa lagi. Karena sudah berlalu. Yang harian juga sudah ditutup, tidak bisa isi lagi. Sekarang untuk pengisian Juli saja, baik yang bulanan maupun harian," tambah Yunus.

Perlu diingat, pengisian sasaran kerja bulanan untuk Juli telah dibuka pada 11 hingga 20 Juni lalu. Sedangkan pengisian aktivitas bulanan untuk Juli, berlangsung mulai 21 Juni lalu hingga 20 Juli mendatang.

Diingatkan untuk mengisi selalu mengisi Simanja sesuai jadwal, agar tidak berpengaruh pada tunjangan kinerja daerah (TKD). Pasalnya Simanja memberi kontribusi 40 persen pada TKD. Sedangkan sisanya disumbang dari kehadiran pada e-disiplin.

Editor: Gokli