Sekdaprov Berharap Ada Peningkatan PAD di APBD-P Kepri 2019
Oleh : Redaksi
Senin | 24-06-2019 | 11:04 WIB
PAD-harus-naik.jpg
Sekdaprov Kepri, H TS Arif Fadillah saat menyampaikan sambutan menerima mahasisiswa IPDN yang magang di Pemprov Kepri (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H. TS Arif Fadillah mengharapkan agar adanya penambahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD) Perubahan tahun 2019.

"Saat ini kita terus memantau perjalanan uang dengan kondisi persiapan uang kita, kita harap ada penambahan anggaran," ungkap Sekdaprov, belum lama ini, seperti diktip situs resmi Diskominfo Kepri.

Menurut Sekda, adanya penambahan anggaran ini didapat dari peningkatan PAD baik melalui pajak dan retribusi yang Pemprov Kepri terima.

"Untuk itu, kita terus melakukan koordinasi dengan BP2RD dan Kadispenda untuk mengetahui anggaran yang masuk pada tahun 2019," tegas Arif.

Dikatakan Sekda, dengan adanya penambahan pada APBD Perubahan ini dapat mempercepat pembangunan di Provinsi Kepri. "Sehingga tidak ada lagi tunda bayar yang kita lakukan di tahun ini," ungkap Sekda kembali.

Editor: Gokli