Satpol PP Tanjungpinang Segera Luncurkan Aplikasi 'Lapor Pol PP'
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 22-06-2019 | 13:04 WIB
hantoni-lapor-pp.jpg
Plt Kasatpol PP dan Penanggulangan Kebakaran Kota Tanjungpinang, Hantoni. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satpol PP dan Penanggulangan Kebakaran Kota Tanjungpinang akan segera meluncurkan aplikasi 'Lapor Pol PP'.

Plt Kasatpol PP dan Penanggulangan Kebakaran Kota Tanjungpinang, Hantoni mengatakan dalam waktu dekat akan meluncurkan aplikasi 'Lapor Pol PP'. Tujuannya untuk mempermudah dan mempercepat proses penanganan dan penindakan pelanggaran Perda.

"Dalam waktu dekat, kalau memang kami diamanahkan segera melauncing aplikasi Lapor Pol PP," ujar Hantoni, Sabtu (22/6/2019).

Dijelaskannya, ketika warga menggunakan aplikasi ini, dan ingin memberika laporan tinggal memasukkan informasi sesuai kategorinya. Ketika ada pelaporan maka pihaknya sudah mengetahui lokasinya di mana.

Seperti pelaporan terkait adanya PNS yang nongkrong di warung kopi pada saat jam kerja, selain itu tindakan asusila yang meresahkan masyarakat dan gangguan Trantibmas lainnya.

Ke depannya, sambung Hantoni, banyak program yang diberikan kepada Satpol PP di dalam jam kerja. Tetapi itu tidak menutup kemungkinan kita ke depannya akan berkoordinasi dengan isntansi terkait.

"Ke depan sebagai tanda terima kasih kepada warga yang telah memberikan informasi akan diberi reward," singkatnya.

Editor: Gokli