Danlantamal IV Tanjungpinang Cek Kesiapsiagaan Personil Posmat Senggarang
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 12-06-2019 | 09:16 WIB
danlantamal-IV.jpg
Pengecekan yang dilakukan Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah. (Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, mengecek kesiapsiagaan personil Pos Pengamat (Posmat) TNI AL di Jalan Lampu Merah Senggarang, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (11/6/2019).

Arsyad Abdullah mengatakan, kunjungan ke Posmat TNI AL Senggarang ini bertujuan melihat dari dekat kesiapsiagaan tiap-tiap personil dalam melaksanakan tugas pokok yang dikerjakan.

Danlantamal IV dalam kunjungannya disambut Danposmat Senggdrang Peltu Bah Sudiyanto. Di hadapan personil Posmat Senggarang, Danlantamal IV menekankan setiap melaksanakan tugas selalu menjaga kesehatan dan keselamatan.

"Saya minta kepada personil untuk melaksanakan tugas selalu menjaga kesehatan dan keselamatan," ujar Arsyad dalam rillis yang dikirim oleh Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

Lebih jauh orang nomor satu di Lantamal IV mengatakan bahwa maksimalkan fungsi pos ke Kamlaan dan potensial maritim sehingga bermanfaat untuk masyarakat disekitarnya.

"Tingkatkan terus deteksi intelijen sesuai fungsi Posmat yaitu deteksi dini dan cegah dini terhadap berbagai macam penyelundupan terutama Narkoba," pungkasnya.

Dalam kunjungan Posmat TNI AL Senggarang, Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah didampingi Asintel Danlantamal IV dan Asops Danlantamal IV.

Editor: Chandra