Buka Puasa Bersama Insan Pers, Kapolres Tanjungpinang: Ini Wujud Polri dengan Wartawan
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 22-05-2019 | 09:52 WIB
polisi-wartawan-bukber-tpi.jpg
Polres Tanjungpinang buka puasa bersama insan pers di Hotel Plaza, Selasa (21/5/2019). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang buka puasa bersama insan pers di Hotel Plaza, Jalan MT Haryono Km 3 Tanjungpinang, Selasa (21/5/2019).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, kegiatan ini digagas oleh Bhabinkamtibmas dan juga rekan-rekan wartawan sehingga diwujudkan dalam satu wadah buka puasa bersama jajaran Polres Tanjungpinang bersama insan pers.

"Terima kasih atas terselenggaranya buka puasa bersama dengan insan Pers," ujar Ucok.

Buka puasa bersama ini sebagai wujud kedekatan dengan masyarakat termasuk rekan-rekan wartawan sehingga diharapkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat bermanfaat bagi kemajuan dan kebaikan bersama.

"Silahturahmi ini sebagai garda terdepan dalam pelayanan kepolisian kepada masyarakat di berbagai aspek," ucapnya.

Dari segi pelayanan publik antara lain pelayanan di bidang SKCK, SIM dan SPKT sangat dibutuhkan peran dari rekan-rekan wartawan untuk selalu mengevaluasi pelayanan publik Polres Tanjungpinang agar semakin baik ke depannya.

Berkaitan dengan Pemilu tahun 2019 yang mana beberapa tahapan telah selesai dilaksanakan dan di Kota Tanjungpinang berjalan dengan aman. Itu semua tak lepas dari peran rekan-rekan wartawan yang dapat memepersatukan semua elemen dengan wadah media yang disajikan.

"Semoga Indonesia khususnya Kota Tanjungpinang selalu dalam keadaan aman dan kondusif ke depannya," katanya.

Kegiatan juga disejalankan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari yayasan Panti Asuhan Hidayatullah Tanjungpinang.

Kegiatan dihadiri Pejabat Utama Polres Tanjungpinang dan para Bhabinkamtibmas se-Tanjungpinang yang berjumlah 19 personil serta wartawan dari Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Wartawan Online (IWO) dan wartawan mitra Polres Tanjungpinang yang berjumlah kurang lebih 45 orang.

Editor: Gokli