Tokoh Agama Bintan Timur Ingatkan Warga Jangan Terprovokasi Isu Hoax
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 14-05-2019 | 19:52 WIB
tokoh-agama-pujadin.jpg
Tokoh Agama Bintan Timur Pujadin. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Saat ini Kabupaten Bintan khususnya, sudah menyelesaikan pesta demokrasi. Bahkan logistik suara hasil Pemilu 17 April 2019, sudah diserahkan ke KPU Provinsi Kepri.

Apapun keputusannya nanti, seorang tokoh agama Bintan Timur, Pujadin berpesan kepada seluruh masyarakat, untuk bisa menyikapi dengan baik. Hingga Kabupaten Bintan, tetap aman, damai dan kondusif.

"Kita, tidak boleh menelan isu mentah-mentah, harus ditelusuri kebenarannya. Agar kita tidak terprovokasi, dan terhidar dari people power," imbuh Pujadin saat ditemui di Kijang, Selasa (14/5/2019).

Sejauh ini, kata Pujadin pesta demokrasi di Kabupaten Bintan berjalan jujur, adil, aman damai dan sejuk. Jadi jangan sampai dikotori dengan isu-isu hoak, yang dapat memecahkan antar sesama.

"Maka, kita sebagai masyarakat yang baik. Hendak dapat menerima hasil dari pemilu kemarin, karena siapapun yang terpilih dia bakal memimpin nantinya. Tugas kita adalah mendukung, agar negara kita bisa lebih maju lagi kedepannta," ucap Pujadin.

Editor: Dardani