Humas Polres Tanjungpinang Bersama Insan Pers Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 08-05-2019 | 19:04 WIB
takjil-tpi-1.jpg
Ps Kasubag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu G Suratman bersama insan pers saat membagikan takjil kepada masyarakat, Rabu (8/5/2019). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Humas Polres Tanjungpinang bersama insan pers di Tanjungpinang berbagi takjil dengan masyarakat saat bulan Ramadhan, yang melintas di lampu merah Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Rabu (8/5/2019).

Pejabat Sementara (Ps) Kasubag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu G Suratman mengatakan, pada sore hari ini menjelang buka puasa, pihaknya bersama insan pers di Tanjungpinang membagikan takjil kepada masyarakat.

"Ini kegiatan rutin yang akan dilaksanakan selama bulan suci Ramdhan," ujar Suratman.

Selain di tempat ini, Jajaran Sat Intel Polres Tanjungpinang juga melakukan hal sama di Jalan Bintan Center Tanjungpinang. Sehingga saat ini ada dua tempat diadakan kegiatan berbagi takjil.

"Hari ini ada dua kegiatan yang pertama di lampu merah Basuki Rahmat dan di Bintan Center yang dilaksanakan oleh jajaran Sat Intel Polres Tanjungpinang," ucapnya.

Menurutnya kegiatan ini sebagaimana untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, pascapemilu bagi masyarakat yang berada di Tanjungpinang. Ini adalah cara kepolisian dan insan pers untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami, barang kali tidak sempat berbuka di rumah karena masih dalam perjalanan sehingga jika sudah berbuka saat di perjalanan mereka bisa membatalkan puasanya dahulu," tutupnya.

Setelah kegiatan bagi-bagi takjil, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama antara Humas Polres Tanjungpinang dengan insan pers.

Editor: Gokli