Diduga Sakit Jantung

Tak Kunjung Keluar Rumah, Tukang Ojek di Tanjungpinang Ditemukan Tewas
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 07-05-2019 | 08:04 WIB
tewas-ojek.jpg
Polisi saat mengevakuasi jasad tukang ojek yang ditemukan tewas di Tanjungpinang. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Asril Jifen (63), pria paruh baya ditemukan tewas telungkup di dalam WC rumahnya, Perumahan Bandara Asri Blok C1 nomor 29, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Senin (6/5/2019) pukul 17.00 WIB. Diduga pria tersebut tewas akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Indra Jaya mengungkapkan, temuan mayat itu berawal pada saat tetangganya, Agung Suseno, merasa aneh karena korban dari pagi tidak keluar rumah. "Biasanya setiap pagi korban selalu pergi bekerja ngojek," ujar Indra kepada BATAMTODAY.COM, Senin.

Lebih lanjut, Indra mengungkapkan, karena kecurigaan itu, kemudian Agung menghubungi ketua RT yang kemudian bersama warga yang lain membuka pintu rumah korban dan setelah dibuka ditemukan korban dengan posisi telungkup di dalam WC rumahnya.

"Selanjutnya Ketua RT menghubungi pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.

Indra menyebutkan, setelah anggota Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur melakukan penyelidikan dibantu dengan Tim Identifikasi Polres Tanjungpianng tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. "Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib untuk dilakukan visum," ucapnya.

Dari hasil visum dokter rumah sakit tidak terdapat bekas luka kekerasan pada tubuh korban, korban meninggal dunia diperkirakan karena penyakit yang dialaminya yaitu penyakit jantung.

Editor: Gokli