Harumkan Nama Kepri, Wagub Jamu Kiki LIDA 2019
Oleh : Redaksi
Senin | 06-05-2019 | 20:03 WIB
wagub-isdianto3.jpg
Wagub Kepri Isdianto seusai menjamu KIKI LIDA 2019 berbuka puasa bersama keluarga. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Gubernur Kepri, Isdianto menjamu Kiki Lida 2019 dalam acara berbuka puasa bersama keluarga besar beliau di kediaman resmi wakil gubernur Kepri di Tanjungpinang, Senin (6/5/2019).

Acara berbuka puasa di hari pertama Ramadhan tahun ini diisi Wagub Kepri, Isdianto dengan berkumpul bersama keluarga dan sahabat dekatnya di Tanjungpinang. Selain itu, Isdianto juga menjamu Kiki Lida 2019 dan keluarga besar yang telah berhasil mengharumkan nama kepri di kancah nasional.

"Kita patut bersyukur dengan capaian yang didapat Kiki. Suara dan talenta sudah sangat baik, namun perolehan sms yang kurang, Kiki gagal melaju," ujar Wagub Kepri, Isdianto kepada Kiki dan orang tuanya yang turut.

Isdianto menuturkan bahwa situasi menjelang pemilu dan jumlah penduduk Kepri yang masih kecil berbanding dengan peserta lainnya tidak boleh menyurutkan semangat Kiki untuk terus maju. "Pemprov Kepri memberikan dukungan dan doa untuk kesuksesan Kiki," kata Isdianto.

Turut hadir dalam acara berbuka puasa Wakil Gubernur Kepri, Isdianto di hari pertama ini yakni Ketua Baznas Kepri, serta beberapa tokoh masyarakat Batam dan Tanjungpinang yang sudah menjadi sahabat keluarga Isdianto sejak lama.

Acara yang terbatas ini diisi dengan berbuka bersama dan selanjutnya Shalat Maghrib bersama dilanjutkan makan malam bersama yang penuh suasana keakraban dan kekeluargaan.

Editor: Dardani