AKBP Ucok Lasdin Resmikan Mushola Al Hakim di Mapolsek Tanjungpinang Timur
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 04-05-2019 | 09:40 WIB
ucok-musholah.jpg
Kapolres AKBP Ucok Lasdin Silalahi saat meresmikan musholah di Mapolsek Tanjungpinang Timur, Jumat (3/5/2019). (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolres AKBP Ucok Lasdin Silalahi meresmikan Mushola Al Hakim yang terdapat di komplek Mapolsek Tanjungpinang Timur, Jumat (3/5/2019).

Dalam peresmian Mushola itu ditandai dengan pemotongan pita. Acara ini juga dihadiri oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Tanjungpinang, tokoh agama, masyarakat setempat dan Pantai Asuhan Ummi Alfitrah.

"Pada seluruh yang hadir yang tidak bisa disebutkan satu per satu, ini suatu kebanggaan serta kehormatan yang dirasakan bagi kita semua yang ada di sini," ujar Ucok usai melakukan pemotongan pita peresmian Mushola Al Hakim.

Terwujudnya ini tidak lepas dari campur tangan Tuhan Yang Maha Esa, sehingga mampu dituangkan dan diwujudkan oleh Polsek Tanjungpinang Timur.

Ucok mengaku selalu berpikir bagaimana pihaknya bisa mendekat diri dengan masyarakat dan menjalankan amanah undang-undang yang tidak boleh lepas dari peran masyarakat. Dengan menjalankan ibadah maka mengingatkan anggota Polri untuk selalu memperbaiki akhlak dan mendekatkan diri kepada Tuhan serta memakmurkan rumah ibadah.

"Dalam penyelenggaran Pemilu 2019 warga Tanjungpinang menunjukkan kualitas berpikir dan tingkah laku kecerdasan dalam berpolitik," katanya.

Editor: Gokli