Mancing Tengah Malam di Perairan Anak Lobam, La Samudi Hilang
Oleh : Roland
Minggu | 28-04-2019 | 17:04 WIB
timsar_tanjungpinang.jpg
Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang tengah melakukan pencarian korban La Samudi di sekitar Perairan Anak Lobam (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Seorang warga Bintan bernama La Samudi hilang saat memancing di sekitar Perairan Anak Lobam pada Sabtu (27/4/2019) malam sekitar pukul 23.30 WIB. Hingga kini korban belum ditemukan dan terus dilakukan pencarian.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Mu'min memimpin pencarian korban. Mu'min mengungkapkan kronologis kejadian berawal pada saat korban La Samudi pergi mancing bersama dengan saksi La Ali dengan sampan yang berbeda disekitar perairan anak Lobam.

"Tetapi dari informasi temannya ini cuaca mulai berubah angin sudah mulai kencang. Sehingga saksi memutuskan untuk istirahat di pulau anak Lobam," ungkap Mu'min.

Lebih lanjut, Mu'min melanjutkan bersamaan mengajak korban untuk istirahat dipulau tersebut namun korban memutuskan untuk terus jalan ke arah pulang.

"Keesokan harinya keluarga korban melapor ke pihak TNI AL bahwa ada keluarga mereka yg belum pulang," katanya.

Namun diketahui ssampan yg digunakan korban ditemukan di pantai Tanjung Keruing oleh nelayan. Kemudian Berdasarkan informasi dari Polair Polres Bintan bahwa telah terjadi orang hilang saat memancing.

"Kami melakukan pencarian dengan menurun RlRB 209 bergerak menuju LKP recuer 4 orang," tutupnya.

Editor: Surya