Anggota Sat Brimob Polda Kepri Meninggal dalam Tugas

Isak Tangis Istri dan Keluarga Hantarkan Kepergian Brigadir Polisi Romadhanis
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 25-04-2019 | 11:52 WIB
polri-berduka2.jpg
Istri Korban dan anaknya serta keluarga korban terlihat duduk untuk melihat jenazah Brigadir Brigadir Polisi Ramadhanis. (Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rusni Aprina, Istri dari Brigadir Polisi Romadhanis, anggota Kompi I Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Kepri BKO Pam Pemilu di Polres Bintan PPK Toapaya meneteskan air mata saat melihat jenazah suaminya di Mapolres Tanjungpinang, Kamis (25/4/2019).

Pantauan, istrinya tampak menggunakan jilbab hitam dengan baju warna kuning dan rok warna hitam terlihat menangis. Tidak hanya istri, anak lelaki yang berada disampingnya juga menangis.

Terlihat juga beberapa keluarganya mendampingi di Mapolres Tanjungpinang. Selain itu, juga sejumlah ibu-ibu Bhayangkari dari Polres Bintan terlihat mendampingi keluarga.

"Iya ini saudara saya, kalau yang menangis itu istrinya dan anak laki-lakinya," kata seorang wanita yang mengaku keluarga korban.

Ia mendapat kabar dari keluarganya, sehingga dirinya bersama keluarga lainnya langsung melihat jenazah saudaranya tersebut. Diketahui, saudaranya ini meninggal karena kecelakaan.

"Tahunya kecelakaan, saat bertugas menjadi PPK di Bintan," imbuhnya.

Sementara itu, sampai berita ini diunggah, jenazah yang telah dimasukan dalam peti ini masih berada di Mapolres Tanjungpinang. Sebab, masih menunggu Kapolda Kepri yang akan melepas jenazah pada acara pemakaman secara militer di Mapolres Tanjungpinang.

Sebelumnya, pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Legelatif yang dilakukan secara serentak kembali memakan korban. Kali ini menimpa Brigadir Polisi Romadhanis, anggota Kompi I Yon B PeloporSatbrimob Polda Kepri, BKO Pam Pemilu di wilayah hukum Polres Bintan, Kamis (25/4/2019), sekitar pukul 05 30 WIB.

Editor: Chandra