Pembangunan Jembatan Babin Bisa Terealisasi

Isdianto Yakin Kemenangan Jokowi di Pilpres Berdampak Baik Pada Pembangunan Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 09-04-2019 | 17:16 WIB
isdianto11111.jpg
Wagub Isdianto menghadiri kegiatan Komite Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) Kecamatan Gunung Kijang. (Foto: Charles)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kepri, H. Isdianto, yang juga Wakil Gubernur Kepri mengaku sangat yakin, Capres Petahana Joko Widodo akan menang dari pesaingnya pasangan Prabowo-Sandi pada Pemilu 17 April nanti.

Isdianto juga yakin kemenangan Jokowi akan berdampak baik terhadap pertumbuhan perekonomian di Kepri nantinya. Khususnya komitmen Jokowi yang akan merealisasikan pembangunan jembatan Batam-Bintan (Babin) yang memang sudah dinanti-nantikan masyarakat Kepri.

Jembatan Babin juga dinilai akan menjadi infrastruktur penting yang mampu menghubungkan Batam dengan Bintan serta pulau-pulau kecil di sekitarnya. Sehingga mampu memperlancar arus barang, arus uang dan arus orang. Dengan demikian kesejahteraan masyarakat bisa terpacu serta pemerataan bisa terwujud.

"Saya sebagai Dewan Pertimbangan PDIP Kepri sangat yakin dan mantap pak Jokowi akan terpilih kembali dan pembangunan jembatan Babin yang sudah menjadi komitmennya akan segera terealisasi," ujar Isdianto mantap kepada sejumlah wartawan usai menghadiri kegiatan Komite Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) Kecamatan Gunung Kijang, Senin (8/4/2019).

Jembatan Babin yang panjangnya diprediksi sekitar 7 kilometer tersebut rencananya akan di bangun tahun ini juga. Menurut Isdianto apa yang disampaikan Jokowi saat kampanye akbar di Batam beberapa waktu lalu telah mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Kepri. Oleh sebab itu Isdianto yakin Jokowi akan menang. Tidak hanya di Kepri, tapi di setiap Provinsi.

"Jembatan Babin ini penting untuk menjembatani kesejahteraan yang merata di Kepri dan pak Jokowi mengetahui hal itu," ujar Isdianto.

Editor: Yudha