Polsek Tanjungpinang Barat Bagikan 50 Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 06-04-2019 | 15:52 WIB
kapolsek-tpi-sembako1.jpg
Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firuddin (kiri) menyerahkan paket sembako kepada warga. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jajaran Polsek Tanjungpinang Barat membagi 50 paket sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Bukit Cermin dan Tanjungpinang Barat, Sabtu (6/4/2019).

Warga yang menerima bantuan itu, kaget dan terharu. Adapun penerima bantuan sembako ini adalah warga yang kurang mampu. Selain itu juga ada beberapa warga yang mengalami penyakit seperti diabetes dan kanker.

"Saya berterimakasih dan mudahan-mudahan Kapolsek dan jajarannya diberikan kesehatan serta sukses selalu," ujar Muktar saat ditemui di rumahnya, Jalan Bukit Cermin RW 7 RT 3 nomor 31 Kelurahan Bukit Cermin, Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Muktar menyebutkan dirinya kaget dengan kedatangan sejumlah polisi dari Polsek Barat. Selain itu juga dirinya sangat bersyukur. Dengan bantuan ini dapat mencukupi kebutuhan keluarganya sehari-hari.

"Saya menginap diabetes dan keluar masuk ke rumah sakit. Tidak saya saja tetapi istri saya juga menginap penyakit kanker payudara," katanya.

Di tempat yang sama, Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firuddin mengatakan kegiatan bakti sosial ini membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan dalam keadaan sakit. Kiranya dbantuan ini bisa meringankan beban keluarga mereka.

"Paket sembako itu terdiri dari beras telur, susu, teh, dan terigu. Untuk beras 5 kg sehingga seluruhnya ada ratusan kilo yang dibagikan," tutupnya.

Editor: Yudha