Dispora Sambut Keinginan Coach Indra Hadirkan Timnas U-22 di Peresmian Stadion Dompak
Oleh : Redaksi
Sabtu | 06-04-2019 | 10:04 WIB
kasdispora-kepri-meif.jpg
Kadispora Kepri, Maifrizon. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Maifrizon menyambut baik niat Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri untuk menghadirkan tim asuhannya itu pada peresmian Stadion Sepakbola, Dompak, Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

"Tentu kita sangat suport," tegas Maifrizon menanggapi keinginan Coach Indra, Kamis (4/4/2019) seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Maifrizon menyatakan akan mengomunikasikan hal tersebut supaya Timnas U-22 dapat bertanding melawan Tim 757 Kepri Jaya saat Stadion Dompak diresmikan. "Akan dikomunikasikan supaya bisa terwujud," ungkapnya.

Keinginan menghadirkan Timnas U-22 ini disampaikan Indra Sjafri saat memberikan motivasi kepada peserta Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat Kecamatan di Kota Tanjungpinang, di stadion Sulaiman Abdullah, Rabu (3/4/2019) sore.

Keinginan itu dia sampaikan kepada Gubernur Nurdin Basirun yang turut menghadiri kegiatan tersebut. "Saya dapat informasi Pak Gubernur sedang membangun stadion. Kalau pak Gubernur berkenan, Timnas bisa diundang pada saat peresmian stadion nanti," kata Coach Indra.

Indra berharap kehadiran Timnas U-22 nantinya dapat memotivasi anak-anak di Kepri untuk mengembangkan bakat sepakbola. "Undang kami. Kami akan sangat senang," kata Indra lagi.

Terkait pembangunan Stadion Dompak, Maifrizon menyebut jika saat ini pihaknya tengah melaksanakan pembangunan tribun yang diperkirakan rampung menjelang akhir 2019.

Editor: Gokli