Polsek Bestari Beri Bantuan Sembako Seorang Kakek yang Hidup Sebatang Kara
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 01-04-2019 | 14:28 WIB
polsek-bestari-bantu1.jpg
Misnianto (83) dapat bantuan sembako dari Polsek Bestari, Tanjungpinang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jajaran Polsek Bukit Bestari memberikan bantuan sembako kepada Misnianto (83), seorang kakek yang hidup sebatang kara, warga Jalan Panglima Dompak Kelurahan Dompak Kecamatan Bukit Bestari-Tanjungpinang, Senin (1/4/2019).

Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Marna mengatakan kegiatan selain dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukumnya. Jajarannya mengedepankan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun tokoh pemuda binaanya.

"Untuk kali ini kami juga melaksanakan kegiatan tali asih berupa sembako kepada seorang kakek yang tinggal seorang diri dan kurang mampu," ujar Marna melalui release yang diterima BATAMTODAY.COM.

Ia berharap semoga bantuan yang diberikan bisa mengurangi beban ekonomi kakek ini. Karena untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya masih dibantu oleh para tetangga.

"Bantuan berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari. Mudah-mudahan dapat bermanfaat," katanya.

Ditempat yang sama, pada saat menerima tali asih sambil tersenyum Misnianto mengatakan berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih, mudah-mudahan semoga amal baik Bapak Kapolsek mendapat balasan dari Alloh Swt, amin," ungkap Misnianto.

Sementara itu, untuk kegiatan sambang, Marna selalu memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas dan mengajak tokoh dan warga masyarakat kecamatan Bukit Bestari untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan masing-masing.

Editor: Yudha