Arif Minta Semua OPD Kepri Percepat Pelaksanaan Kegiatan
Oleh : Redaksi
Rabu | 27-02-2019 | 08:52 WIB
progres-kegiatan.jpg
Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H TS Arif Fadillah. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H TS Arif Fadillah meminta semua OPD untuk mempercepat progres pelaksanaan kegiatan yang sudah direncanakan.

"Sekarang sudah memasuki bulan 2, dan progress kegiatan dan keuangan APBD Kepri masih belum berjalan optimal," ungkap Sekda, beberapa waktu lalu seperti dikutip situs resmi Pemprov Kepri.

Untuk itu, Sekda meminta semua OPD untuk dapat bergerak cepat dalam menjalankan semua progress kegiatan-kegiatan sehingga penyerapan anggaran dan progress anggaran berjalan maksimal.

"Jangan sampai kita keteteran di akhir tahun, menggesa semuanya," tegas Sekda.

Khususnya memprioritaskan penganggaran yang diperuntukkan untuk membayar gaji pegawai non ASN yang ada di setiap instansi. "Insyaallah secepatnya saya akan segera memanggil Kepala OPD terkait, untuk dapat segera menyelesiakan permasalahaan keterlambatan gaji dan kegiatan lainya," tegasnya.

Sebelumnya, DPRD Provinsi Kepri memanggil Sekretaris Daerah untuk mencari solusi terkait belum berjalan optimalnya anggaran tahun 2019 khususnya untuk pembayaran gaji pegawai tidak tetap (PTT) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dan juga di DPRD Kepri.

Editor: Gokli