Terlibat Laka Lantas, Dua Pelajar di Tanjungpinang Alami Luka Ringan
Oleh : Roland Aritonang
Jumat | 22-02-2019 | 19:52 WIB
laka-tanjungpinang.jpg
Dua unit kendaraan yang berlaga serta salah satu korban kecelakaan. (foto: Istemewa).

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dua pelajar menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Tanjungpinang. Beruntung, kondisi kedua korban tidak mengalami luka cukup parah.

Dari keterangan yang didapat, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Vega BP 5894 IB yang dikendarai Tri Yuliyanto (13), pelajar SMP Negeri 6. Ia bertabrakan dengan motor Honda Scoopy warna merah BP 3438 UW yang dikendaraan Ummi Khairani (19), pelajar SMA Negeri 1.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Soekarno Hatta, depan Batagor Reza Kota Tanjungpinang, Jumat (22/2/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan, mengungkapkan, kronologi kecelakaan tersebut, pada saat sepeda motor yamaha vega datang dari arah traffic Light jalan Sukarno Hata kearah Tugu Motivasi.

"Pada saat di TKP, datang sepeda motor honda scoopy hendak menyeberang dari jalan Ciku sebelah batagor reza menuju ke arah traffic light Sukarno Hata, sehingga terjadi benturan terhadap kedua kendaraan," ungkap Ridwan.

Ia menjelaskan, akibat kecelakaan lalu lintas tersebut kedua pengendara menderita luka-luka ringan dan di bawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Tanjungpinang.

"Hanya luka ringan, saat ini sudah mengalami perobatan di rumah sakit," tambahnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh generasi millenial agar bisa tertib dalam berlalu lintas serta hati-hati dalam berkendara.

Editor: Chandra