Pameran TI Diskominfo Kepri Bertabur Doorprize
Oleh : Redaksi
Sabtu | 09-02-2019 | 10:28 WIB
zul-telkom-it.jpg
Telkom Indonesia saat menggelar pertemuan dengan Kadis Kominfo Kepri, Zulhendri, Kamis (7/2/2019). (Foto: Novyana)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jangan lewatkan Pameran Teknologi Informatika (TI) yang digelar Dinas Kominfo Kepri pada 11-13 Februari depan. Pasalnya, pada sesi talkshow bakal bertabur doorprice dari penyedia jasa telekomunikasi di Kepri.

Tak hanya itu, Dinas Kominfo Kepri juga akan memberikan hadiah khusus bagi followers akun media sosialnya. "Iya nanti akan ada kejutan-kejutan dari Telkomsel. Nanti kita juga ada tab and rush. BayarTelkomsel Rp1 bisa dapat minuman," ujar M Prima Putra, Account Manager Telkomsel Batam, seperti dikutip situs resmi Pemprov Kepri.

Telkomsel juga akan melayani top up maupun aktivasi TCASH.

Hal senada juga diungkapkan oleh Telkom Indonesia. "Kami juga sudah memikirkan itu. Nanti akan ada doorprice saat sesi talkshow," ujar perwakilan dari Telkom Indonesia saat menggelar pertemuan dengan Kadis Kominfo Kepri, Kamis (7/2/2019).

Tak hanya itu, Dinas Kominfo Kepri juga akan memberikan doorprice bagi pengikut akun media sosial Dinas Kominfo Kepri. "Follow akun media sosial Dinas Kominfo Kepri baik di Instagram maupun facebook, nanti akan ada hadiah menarik," ujar Nurzuleicha, Kasi Pengelolaan Media Komunikasi Publik Diskominfo Kepri.

Agar tak ketinggalan informasi, ikuti akun Instagram diskominfo.provkepri dan akun facebook Diskominfo Kepri. Pasalnya tak hanya selama Pameran TI saja, Diskominfo Kepri akan memberikan kejutan setiap pekan selama 2019 ini.

Editor: Gokli