Kota Tanjungpinang Terima Anugerah JSN Award 2019
Oleh : Charles Sitompul
Jumat | 08-02-2019 | 19:05 WIB
syahrul-pinang.jpg
wawancara Walikota Tanjungpinang di Hotel Fairmont jalan Asia Afrika Jakarta Selatan. (foto: Charles).

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pemerintah Kota Tanjungpinang terpilih sebagai peringkat ke-12 nominator penerima Anugerah Paritrana Award (Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) Tahun 2019.

Terpilihanya kota Tanjungpinang ditandai dengan panggilan wawancara Walikota Tanjungpinang sebagai daerah penerima penghargaan jaminan sosial ketenagakerjaan tahun 2019 yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan di Hotel Fairmont jalan Asia Afrika Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Dalam wawancara tersebut, Walikota Tanjungpinang, Syahrul turut didampingi oleh Deputi Kakanwil BPJS Wilayah Sumbar Riau, Budiyono dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang.

Syahrul menyampaikan komitmennya, Pemerintah Kota Tanjungpinang mendukung penuh implementasi program Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang diselenggarakan BPJS Ketenagakerjaan.

Syahrul juga menyatakan, sangat mendukung program tersebut untuk seluruh masyarakat pekerja di Kota Tanjungpinang baik untuk pekerja di sektor formal, informal serta para pekerja non Aparatur Sipil Negara.

"Saya berharap bagi BPJS Ketenagakerjaan dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan meningkatkan manfaat programnya bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan khususnya di Kota Tanjungpinang," kata Syahrul.

Syahrul menyebutkan, anugerah ini diberikan sebagai salah satu apresiasi pemerintah pusat pada provinsi dan kabupaten/kota yang memiliki komitmen dalam memberikan perlindungan di bidang ketenagakerjaan.

"Kota Tanjungpinang, merupakan daerah yang dianggap layak mendapatkan penghargaan karena komitmennya dalam memberikan perlindungan bagi tenaga kerja,"jelasnya.

Terakhir, Syahrul berharap komitmen BPJS Ketenagakerjaan untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi manfaat program tersebut.

"Saya berharap BPJS Ketenagakerjaan dapat memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan manfaat programnya bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan,"tutup Syahrul.

Editor: Chandra