Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Bintan Harmoni Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 07-02-2019 | 14:40 WIB
penemuan-mayat-tpi2.jpg
Anggota polisi berjaga di depan kamar tempat pria ditemukan tewas. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sesosok mayat lelaki yang belum diketahui identitasnya ditemukan di dalam kamar nomor 201 di lantai tiga Hotel Harmoni, Jalan Pancur Kelurahan Kamboja Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kamis (7/2/2019) pukul 11.00 WIB.

Pantauan di tempat kejadian, terlihat puluhan anggota Polsek Tanjungpinang Barat terlihat melakukan pengamanan terhadap penemuan mayat ini. Sedangkan pintu kamar 201 hotel ini telah diberi garis polisi.

Suriyanto, saksi yang melihat korban sudah tewas di dalam kamar mengatakan, korban sebelumnya masih dalam kondisi sehat dan saksi menyuruh korban untuk mandi tetapi korban tidak mau.

"Sebelum tewas, saya suruh mandi tadi sekitar pukul 10.30 WIB, tetapi dia tidak mau," ujar singkat Suriyanto.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firuddin mengatakan belum diketahui penyebab kematian dari korban. Tetapi korban ditemukan tewas dalam kondisi hidung mengeluarkan darah.

"Belum kami ketahui penyebabnya apa. Saat ini kami masih menunggu tim identifikasi Polres Tanjungpinang," ungkap Firuddin.

Sampai berita ini diunggah, jenazah masih berada didalam kamar 201 hotel tersebut sambil menunggu tim identifikasi Sat Reskrim Polres Tanjungpinang.

Editor: Yudha