Isdianto Janjikan Hibah Lahan untuk Kantor KPU Kepri Rampung Sebelum 17 April Mendatang
Oleh : Redaksi
Senin | 04-02-2019 | 08:40 WIB
hibah-lahan.jpg
Wakil Gubernur Kepri, H Isdianto saat dwawancara wartawan. (Foto: Novyana)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebelum pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang, proses hibah lahan dari Pemprov Kepri kepada KPU Provinsi Kepri sudah rampung. Namun menjelang memiliki bangunan sendiri, Pemprov Kepri hanya dapat meminjamkan bangunan di BLK (Balai Latihan Kerja).

"Alhamdulillah setelah turun, saya laporkan ke Gubernur dan besoknya langsung action. Asisten I langung panggil semua, KPU, Bawaslu terkait lahan. Intinya kita akan segerakan itu," ujar Wakil Gubernur Kepri, Isdianto, (Jumat (1/2/2019) seperti dikutip situs resmi Pemprov Kepri.

Wagub berjanji sebelum pelaksanaan Pemilu mendatang, proses hibah lahan tersebut sudah selesai. Namun kondisi Kantor KPU Provinsi Kepri yang memprihatinkan, membuat KPU Provinsi Kepri minta dipinjamkan bangunan.

"Kalau pinjam bangunan, kita akan lihat dulu ada tidak bangunan yang akan mereka pinjam. Kemarin katanya BLK terlalu kecil. Kalau eks Kantor Gubernur sudah digunakan oleh Perpus. Menjelang bangunan baru saya kira susah juga untuk pindah. Gedungnya tidak ada," sebut Wagub.

Editor: Gokli