Beri Pembekalan Mubaligh se-Kepri di Masjid Raya Dompak, Syahrul Sambut Kedatangan UAS
Oleh : Charles Sitompul
Jum\'at | 01-02-2019 | 11:40 WIB
syahrul-UAS.jpg
Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul saat menyambut kedatangan UAS di Bandara RHF. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ustad Abdul Somad (UAS) kembali berkunjung ke Kota Tanjugngpinang. UAS yang tiba di Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah, Jumat (1/2/2019) pagi, disambut langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul.

UAS direncanakan akan mengisi pembekalan Mubaligh se-Provinsi Kepulauan Riau di Aula Masjid Raya Nur Illahi, Dompak Tanjungpinang yang dilanjutkan sebagai Khatib Sholat Jumat di tempat yang sama. Sedangkan pada malam harinya, UAS akan mengisi tausyiah di Bintan.

UAS beserta rombongan tiba di Tanjungpinang sekitar pukul 07.15 WIB. Usai dari Bandara, UAS beserta rombongan melanjutkan silaturahmi dan jamuan sarapan di kediaman Wali Kota Tanjungpinang di Perumahan Taman Harapan Indah Km 10.

Syahrul dalam kesempatan itu mengungkapkan l, bahwa dirinya sangat senang atas kehadiran UAS untuk bersilaturahmi di Kota Tanjungpinang.

"Silaturahmi ini merupakan pengobat rindu sejak pertama kali UAS tiba di Kota Tanjungpinang, semoga silaturahmi ini terus berlanjut," ungkapnya.

Ia juga berharap kehadiran UAS dapat memberikan berkah bagi Kota Tanjungpinang. "Insya Allah, semoga di lain kesempatan kita berharap dapat mendatangkan kembali UAS ke Kota Tanjungpinang untuk memberikan tausyiah bagi masyarakat Tanjungpinang dan terutama bagi seluruh ASN dan honorer di lingkungan Pemko Tanjungpinang," katanya.

Editor: Gokli