Alias Wello Enggan Tanggapi Mobil Hummer BP 4 AW di Mapolda Kepri
Oleh : Redaksi
Senin | 28-01-2019 | 17:28 WIB
alias-wello3.jpg
Bupati Lingga Alias Wello saat diwawancarai wartawan. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bupati Lingga Alias Wello mengaku tidak tahu perihal diamankannya satu unit mobil mewah jeep Hummer yag kini terparkir di Markas Polda Kepri.

Ia pun terkesan enggan menanggapi dan terburu-buru meninggalkan lokasi kegiatan usai menghadiri Paripurna Istimewa pengambilan sumpah anggota DPRD Kepri Pergantian Antar Waktu (PAW) di Pulau Dompak, Senin (28/1/2019).

"Tidak tahu, tidak tahu. Sudah dulu ya," singkatnya sembari menutup pintu mobilnya.

Baca: Hummer Hitam BP 4 AW di Mapolda Kepri Masih Misteri

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Polda Kepri mengamankan satu unit mobil mewah pabrikan Amerika Serikat. Mobil dengan tyle SUV bermerek Hummer itu sudah berada di parkiran Mapolda Kepri sejak pekan lalu.

Mobil berwarna hitam dengan nomer polisi BP 4 AW ini dikabarkan milik seorang Bupati di Provinsi Kepri.

"Punya Bupati, tetapi kami tidak berwenang," kata seorang polisi yang tidak ingin disebutkan namanya kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (18/1/2019).

Belum dapat dipastikan mobil yang ditaksir seharga miliaran rupiah ini diamankan terkait kasus apa. Informasi masih simpang siur.

Pasalnya, ada yang menyebutkan antara pemilik pertama dengan sang bupati saling lapor. Dan, ada juga informasi menyebutkan mobil super Jeep dengan nomor polisi BP 4 AW tersebut diamankan karena kasus tambang di Kalimantan.

Namum jawaban itu juga bekum berhasil dikonfirmasi. Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Muhammad Iqbal yang dikonfirmasi melalui pesan whatsApp soal keberadaan barang bukti Hummer tersebut masih belum bersedia memberikan jawaban.

Editor: Yudha