Isdianto Ajak Elemen Masyarakat Berperan Majukan Ekonomi dan Pembangunan Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 28-01-2019 | 08:28 WIB
bzi-4.jpg
Wakil Gubernur Kepri, Isdianto saat menghadiri Bazar Imlek di Tanjungpinang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Gubernur Isdianto, mengajak semua element masyarakat agar berperan memajukan ekonomi dan pembangunan di Kepri.

"Kita yang hidup dengan latarbelakang yang berbeda-beda, harus berjalan beriringan dengan perannya masing-masing. Dan Semua bidang punya peran masing-masing dalam memajukan pembangunan di Kepri," ucap Isdianto, saat menghadiri Bazar Imlek dan festival musik anak Kepri di Tanjungpinang dan Kijang, Bintan, Sabtu (26/1/2019) malam.

Sebelum menghadiri festival, Isdianto yang menghadari Bazar Imlek di Tanjungpinang mengatakan, Bazar Imlek dilaksanakan di Jalan Merdeka dan Jalan Tengku Umar akan berdampak baik terhadap perkembangan perekonomian di Kota Tanjungpinang.

Hal itu, dia katakan, setelah meninjau langsung ke lokasi Bazar Imlek yang sedang berlangsung. "Kegiatan bazar ini akan berdampak baik bagi perekonomian di Tanjungpinang. Akan ada uang yang berputar selama bazar ini dilaksanakan setiap malamnya," kata Isdianto.

Setelah dari pusat kegiatan perekonomian bazar Imlek, Isdianto dan rombongan melanjutkan kegiatan menghadiri festival musik anak Kepri yang dilaksanakan di taman relief Antam, Kijang, Kabupaten Bintan.

Di sini Isdianto dan rombongan menyaksikan penampilan 13 grup band finalis dari seluruh Kepri.

Editor: Gokli