Polres Tanjungpinang Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 09-08-2018 | 08:28 WIB
polres_gempa.jpg
Penggalangan dana untuk gempa Lombok oleh Polres Tanjungpinang (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Personel jajaran Polres Tanjungpinang menggalang dana untuk korban bencana gempa bumi yang terjadi di Lombok. Penggalangan dana dilaksanakan usai apel di halaman Mapolres Tanjungpinang, Selasa (7/8/2018).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan penggalangan dana ini bersumber dari dana pribadi setiap Personel baik Polri maupun ASN dan PHL di lingkungan Polres Tanjungpinang. Dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan kepada perwakilan penggalang dana untuk bencana gempa Lombok yang ada di Tanjungpinang.

"Kegiatan sosial ini inisiatif dari rekan-rekan Personel sendiri,"Ujar Ucok dalam rillis yang dikirim Humas Polres Tanjungpinang.

Ucok menyebutkan penggalangan dana ini sebagai bentuk peduli dan keprihatinan, sebagai sesama manusia dimana saudara-saudara yang ada di Lombok sedang ditimpa musibah. Ini sifatnya suka rela dan seikhlasnya, tidak ada paksaan.

"Mudah-mudahan dana yang terkumpul ini sedikit banyak dapat membantu keperluan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Lombok." tutupnya/

Editor: Surya