HUT Bhayangkara ke-72, Polres Tanjungpinang Siap Mengamankan Kamtibmas
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 11-07-2018 | 12:16 WIB
apel-hut-tpi1.jpg
Apel peringatan HUT Bhayangkara ke-72 di Polres Tanjungpinang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang menggelar upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72 di lapangan Mapolres Tanjungpinang, Rabu (11/7/2018).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyampaikan, pihaknya bersama seluruh jajaranya melaksanakan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72 yang sebenarnya jatuh pada tanggal 1 Juli 2018.

"Sesuai dengan tema 'semangat promoter polri siap mengamankan angenda kamtibmas', Polri khususnya Polres Tanjungpinang, Siap mengawal agenda kegiatan tahun 2018 dan 2019," katanya.

Dalam kesempatan ini, Ucok menekankan sesuai dengan arahan Presiden yang diamanatkan untuk menjaga soliditas di internal dan membangun sinergi dengan TNI serta masyarakat dan pihak terkait-terkait. Kemudian meningkatkan serta mengedepankan pelayanan publik.

"Itu yang menjadi atensi seluruh personel Polres Tanjungpinang. Semoga di usia yang ke-72 tahun ini masyarakat lebih merasakan keberadaan polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas," ucapnya.

Menurutnya dengan demikian Polres Tanjungpinang sangat berharap semua kebutuhan akan masyarakat bisa disampaikan. Selain itu juga seluruh personil diharapkan dapat menjaga kedisiplinan sebagai insan bhayangkara.

"Disiplin dalam beraktivitas dan pembinaan rutin seperti kegiatan apel pagi dan agenda yang tepat waktu serta rapat itu bentuk pembinaan kami," tutupnya.

Editor: Yudha