Rayakan HUT ke-61, Formatur Beri Kejutan Kue Ultah dan Nasi Tumpeng ke Nurdin
Oleh : Roland Aritonang
Minggu | 08-07-2018 | 17:32 WIB
nurdin_tumpeng.jpg
Formatur merayakan hari ulang tahun ke-61 Gubernur Kepri Nurdin Basirun (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Forum Masyarakat Teluk Keriting (Formatur) memberikan kejutan dengan merayakan hari ulang tahun (HUT) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun yang ke 61 Tahun di lapangan Simpang Tiga Bhayangkara Teluk Kriting kota Tanjungpinang, Sabtu (7/7/2018) malam.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Formatur yang telah memberikan kejutan merayakan ulang tahun saya yang ke 61 tahun," ujar Nurdin

Nurdin menyebutkan kejutan itu tidak hanya datang dari Formatur saja, tetapi masyarakat Kepri melalui pesan singkat telepon seluler yang memberika doa supaya sehat selalu disisa umurnya saat ini.

"Alhamdulilah doa masyarakat supaya mendapat berkah dari Allah untuk dipergunakan bagi kepentingan orang banyak,"sebutnya

Perayaan ulang tahun Gubernur ini dirayakan dengan pemotongan tumpeng serta kue bolu yang bergambarkan lambang Formatur, selain itu juga Gubernur tampak membagikan kue ulang tahun itu kepada para pejabat dan masyarakat Teluk Keriting.

Usai membagikan kue ulang tahun Gubernur tampak bernyanyi dan berjoget bersama seluruh masyarakat Teluk kriting. Walaupun pada saat itu waktu sudah larut malam namun Gubernur tampak senang dan berjoget bersama.

Sebelumnya diberitakan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Nurdin Basirun resmi mengukuhkan pengurus Forum Masyarakat Teluk Kriting (Formatur) dilapangan Simpang Tiga Bhayangkara Teluk Kriting kota Tanjungpinang.

Editor: Surya