Pelepasan Jamaah Haji LAM Kepri, Nurdin Minta Tali Silaturahmi Ditingkatkan
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 06-07-2018 | 10:04 WIB
nurdin-gub-lam.jpg
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri meminta kepada seluruh masyarakat khususnya jajaran pemerintahan dan Lembaga Adat Melayu (LAM) untuk dapat meningkatkan silaturahmi dan mengeratkan hubungan dalam membangun Kepri.

Hal ini disampaikan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun saat menghadiri acara Halalbihalal dan pelepasan 6 orang anggota LAM Kepri yang akan berangkat Haji di Kantor LAM Kepri Tepi Laut Tanjungpinang, Kamis (5/7/2018).

"Marilah kita bersama-sama untuk dapat saling bersilaturahmi dan mengeratkan hubungan, dengan itu pembangunan Kepri dapat terwujud," ujar Nurdin dalam sambutannya, seperti dikutip laman resmi Diskominfo Kepri.

Nurdin juga mengharapkan dengan tali silaturahmi yang dijalin dengan baik akan menjadi upaya untuk mempercepat pembangunan Kepri.

"Tak hanya Pemerintah Provinsi Kepri, LAM Kepri serta seluruh masyarakat Kepri, mari bahu-membahu dalam menjadi Kepri Provinsi Kepri yang maju dan berkembang," pinta Nurdin.

Nurdin juga menambahkan untuk anggota LAM Kepri yang akan menunaikan ibadah haji, agar dapat memaksimalkan ibadahnya di tanah suci agar dapat menjadi haji yang mabrur.

"Jangan sia-siakan kesempatan ini, jalankanlah ibadah dengan khusyuk dan kembali jadi haji mabrur," ujar Nurdin kembali.

Sementara itu, Ketua LAM Kepri Abdul Razak mengatakan acara ini bertujuan untuk saling bersilaturahmi dan mendoakan anggota LAM Kepri yang akan berangkat ke tanah suci.

"Apalagi ini masih dalam suasana lebaran, sehingga dengan berkumpul bersama ini mampu meningkatkan tali silaturahmi antar sesama masyarakat Melayu di Provinsi Kepri," tegas Abdul Razak.

Editor: Gokli