Noor Lizah Nurdin Ajak Tim PKK dan Warga Kepri Saling Berbagi
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 06-06-2018 | 18:16 WIB
berbagi-ny-pkk.jpg
Penasihat Tim Penggerak PKK Kepri Hj Noor Lizah Nurdin Basirun dan Ketua TP PKK Kepri, Hj Ria Wina saat memberikan bingkisan dan santunan kepada kauh dhuafa dan buruh. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penasihat Tim Penggerak PKK Kepri Hj Noor Lizah Nurdin Basirun mengajak masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki untuk berbagi dengan kaum yang membutuhkannya. Apalagi berbagi pada bulan Ramadhan ini, sehingga mereka bisa merayakan kemenangan dengan penuh kebahagiaan.

"Menjadi kewajiban kita untuk berbagi kepada sesama. Dengan berbagi, Insyaallah rezeki kita akan dilipatgandakam oleh Allah SWT," kata Noor Lizah, saat acara pemberian bantuan berupa bingkisan dan santunan dari Ibu Gubernur Kepri dan TP PKK Kepri kepada buruh pelabuhan dan kaum dhuafa di Gedung PKK Kepri, Tanjungpinang, Rabu (6/6/2018).

Pemberian bantuan bingkisan dan santunan ini diserahkan secara langsung oleh Hj Noor Lizah. Sebanyak 192 paket bantuan diserahkan kepada 30 petugas penyapu jalan, 38 kaum dhuafa, empat orang janda, dan 120 buruh pelabuhan dan penarik becak.

Pada kesempatan itu, Noor Lizah juga mengajak masyarakat Kepri untuk selalu mendoakan agar provinsi ini semakin maju. Menjadi provinsi yang dapat bersaing dengan provinsi lainnya.

"Semoga Kepri semakin maju dan kesejahteraan masyarakatnya semakin meningkat," kata Noor Lizah.

Ketua TP PKK Kepri, Hj Ria Wina mengatakan program berbagi ini juga dalam rangka memperkuat tali silaturahmi pihaknya dengan masyarakat.

Editor: Gokli