Ketua Kwarda Kepri Ajak Pemuda dan Pelajar Beritikaf di Masjid Raya Dompak
Oleh : Redaksi
Rabu | 06-06-2018 | 10:52 WIB
arif-pramuka-ok.jpg
Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepri DR. TS Arif Fadillah. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepri DR. TS Arif Fadillah mengajak para pemuda dan pelajar yang tergabung dalam Gerakan Pramuka Kwarda Kepri untuk bersama sama menjalani itikaf di Masjid Raya Dompak sempena 10 malam terakhir bulan Ramadhan.

Ajakan ini disampaikan Arif dalam salah satu acara Pramuka belum lama ini. "InsyaAllah saya akan memulai itikaf dalam menyambut 10 malam terakhir Ramadhan di Masjid Raya Dompak yang kita cintai ini," ajak Arif, belum lama ini, demikian dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Menurut Arif Fadillah, Masjid Raya Dompak yang begitu megah merupakan warisan agung yang disampaikan oleh para pemimpin Kepri sebelumnya yakni Ismeth Abdullah dan alm Ayah Sani. Oleh karena itu menjadi tanggungjawab generasi muda untuk meramaikan Masjid Raya Dompak ini.

Arif mengharapkan itu dapat dimulai dengan ber itikaf bersama sama dimulai dari malam 21 bulan Ramadhan.

"Ayo siapa yang mau menemani saya untuk ber itikaf bersama di Masjid ini. Semoga spirit dari para orangtua kita yang telah membangun Masjid ini menjadi landasan bagi kita dalam membangun Kepri menjadi lebih baik," ujar Arif.

Keindahan Masjid Raya Dompak dan posisi nya yang di atas Bukit menjadi salah satu daya tarik yang luarbiasa. Sehingga Pemerintah Provinsi memiliki rancangan untuk menjadikan Masjid Raya Dompak menjadi salah satu ikon pariwisata selain Pulau Penyengat.

Editor: Gokli