Gubernur Lantik 4 Pejabat Eselon II yang Lolos Open Bidding, Ini Nama-namanya
Oleh : Ismail
Kamis | 03-05-2018 | 19:16 WIB
lantik-pejabat-eselon-2.jpg
Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, melantik empat pejabat yang lolos lelang jabatan (open bidding) di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (3/5/2018) (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, melantik empat pejabat eselon II yang lolos lelang jabatan (open bidding) di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (3/5/2018).

Keempat pejabat tersebut, yakni Mariyani Ekowati menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur bidang Pemerintahan dan Hukum, Lamidi sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Reni Yusneli menduduki jabatan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD), dan Zulhendri menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Sedangkan hasil open bidding untuk dua jabatan lainnya, Kepala Dinas Pendidikan, Dinas Koperasi dan UKM, belum dilakukan pelantikan dan masih tetap dijabat yang lama. Selain melantik empat pejabat eselon II, Nurdin juga melantik sejumlah pejabat eselon 3 yang membidangi jabatan administrator.

Editor: Udin