Hasil Open Bidding di Tangan Gubernur, Skor Tertinggi Prioritas Utama
Oleh : Ismail
Rabu | 02-05-2018 | 13:16 WIB
Nurdin12.jpg
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun mengungkapkan, peraih skor tertinggi dalam lelang jabatan (open bidding) enam Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Pemprov Kepri menjadi prioritas utama akan menduduki jabatan tersebut.

"Nilai tertinggi tentu saja akan menjadi prioritas," ujarnya kepada awak media usai memimpin upacara peringatan Hardiknas di halaman Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Rabu (2/5/2018).

Ia menyebut, kendati Gubernur memiliki hak prerogatif dalam menentukan pejabat mana yang pantas menduduki keenam jabatan yang dilelang. Namun, dirinya akan tetap mempertimbangkan sesuai dengan kemampuan dan track record para pejabat yang lolos seleksi lelang jabatan.

Selain itu, Nurdin juga menambahkan, dirinya juga membuka komunikasi dengan berbagai pihak dalam memilih enam pejabat yang akan menduduki jabatan tersebut. "Kami akan membuka pikiran dalam mempertimbangkan itu," katanya.

Disinggung kapan dirinya akan mengumumkan keenam pejabat yang menduduki jabatan yang dilelang, Nurdin mengaku belum bisa memastikan. "Yang pasti sesegera mungkin," singkatnya.

Sebelumnya, tim pansel telah mengumumkan 18 nama pejabat yang dinyatakan lulus dalam tahapan seleksi akhir seleksi JPT Pratama Pemprov Kepri.

Berikut 18 nama pejabat yang lulus dalam tahapan seleksi akhir seleksi JPT Pratama Pemprov Kepri:
1.Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Hukum : Agusnawarman, Lamidi, Mariyani Ekowati
2.Kepala Dinas Pendidikan : Atmadinata, M Yunus, M Dali
3.Kesbangpol : Amril A Gani, Lamidi, Syamsuardi
4.Kepala BP2RD : Andi Rizal, M Hasbi, Reni Yusneli
5.Kepala Diskominfo : M Yunus, Ruli Friady, Zulhendri
6.Kepala Diskop dan UKM : Agusnawarman, Amril A Gani, Eky

Editor: Yudha