Safari Subuh di Mushalla Nurul Muhajirin

Nurdin Ajak ASN Pemprov Kepri Doakan dan Beri Kemudahan kepada Masyarakat
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 26-04-2018 | 08:18 WIB
safari-subuh2.jpg
Gubernur Nurdin Basirun bersama sejumlah pejabat Pemprov Kepri saat Safari Subuh di Mushalla Nurul Muhajirin, Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Nurdin Basirun mengajak aparatur di lingkungan Pemprov Kepri terus mendoakan masyarakat agar selalu sehat dan cemerlang. Selain mendoakan, juga memberi kemudahan dalam layanan kepada masyarakat.

"Jangan hanya berharap masyarakat tanpa memberi kemudahan dan manfaat kepada masyarakat dari amanah yang kita emban," kata Nurdin, saat Safari Subuh di Mushalla Nurul Muhajirin, Kampung Tarandam, Tanjungpinang, Rabu (25/4/2018).

Hadir bersama Gubernur pada Safari Subuh ini Kepala Barenlitbang Kepri Naharuddin MTP, Kadis Perhubungan Jamhur Ismail, Kadis Pemuda dan Olahraga Maifrizon, Karo Humas Protokol dan Penghubung Nilwan dan sejumlah Kepala OPD lainnya serta Ketua MUI Kepri Azhar Hasyim.

Nurdin tahu bahwa masyarakat selalu mendoakan pemimpin mereka sehat dan sukses dalam memimpin. Bisa menjalankan tugas yang diamanhkan dengan baik.

Nurdin berharap saling mendoakan antara masyarakat dan pemimpinnya selalu diijabah Allah swt. Niat baik dengan saling doa mendoakan akan mendorong kesuksesan semua.

Nurdin menambahkan, silaturahmi antarsesama harus terus diperkuat dan dipererat. Banyak manfaat yang didapat dari tiap-tiap silaturahmi yang dilakukan.

"Saling mendoa untuk diberkahi kebaikan-kebaikan dalam menjalani kehidupan," kata Nurdin.

Pada kesempatan itu, Nurdin kembali mengingatkan masyarakat untuk menyambut Ramadan dengan penuh kegembiraan. Karena begitu melimpahkanya keberkahan yang diberikan saat bukan suci itu tiba.

"Kita jadikan Ramadan tahun ini tempat menabung dan mengumpulkan amal baik untuk akhirat nanti,"kata Nurdin.

Editor: Gokli