Sepi Peminat, Lelang Kajian Kuota Taksi Online di Batam Dikaji Ulang
Oleh : Ismail
Kamis | 05-04-2018 | 10:52 WIB
kadishub-kepri-jumhur.jpg
Kepala Dishub Kepri, Jamhur Ismail. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Perhubungan Provinsi Kepri membenarkan penarikan lelang kegiatan kajian kuota taksi online di Batam yang sudah sempat tayang di website Lembaga Pengadaan Sistem Elektronik (LPSE).

Kepala Dinas Perhubungan Kepri, Jamhur Ismail mengatakan, penarikan lelang itu terpaksa dilakukan lantaran sepi peminat. Saat ini, paket 'Kajian Kuota Transpotasi Darat' itu dievaluasi kebali kelompok kerja (Pokja) Dishub Kepri.

"Ternyata setelah proses lelang cuman satu peserta, otomatis digagalkan. Jadi diulang kembali dan saat ini masih tahap evaluasi dokumen. Ternyata peminat yang ingin ikut tidak ada. Jadi di ulang lagi," ujar Jamhur, Kamis (5/4/2018).

Kendati demikian, setelah proses evaluasi itu nantinya selesai, maka paket kegiatan itu akan kembali dilelang secara terbuka.

Ia berharap, pada proses lelang yang kedua nantinya, paket kegiatan kajian kuota taksi online bisa dimenangkan oleh tim kajian yang profesional. "Kajian itu yang kita tunggu-tunggu. Makanya kita mau jangan terlalu lama lagi," katanya.

Editor: Gokli