Kadisdik Tanjungpinang Santer Dikabarkan Ikut Open Bidding Jabatan Eselon II Pemprov Kepri
Oleh : Habibi
Selasa | 03-04-2018 | 13:52 WIB
kadisdik-tpi1.jpg
Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Huzaifa Dadang Abdul Gani. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Huzaifa Dadang Abdul Gani telah santer dikabarkan akan mengikuti open bidding jabatan Kepada OPD Pemprov Kepri.

Sebelumnya Dadang menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Namun saat Lis Darmansyah menjabat Wali Kota, Dadang hijrah bersama beberapa pejabat Pemprov Kepri lainnya ke Tanjungpinang.

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar itu, Dadang mengaku belum bisa memastikan. Ia masih ingin melihat persyaratan dan mengaku belum mau cepat-cepat mengambil keputusan.

"Belumlah, saya mau lihat persyaratan dulu. Kalau memang mencukupi, ya saya tidak menutup kemungkinan untuk mencoba," kata Dadang saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM melalui sambungan telepon, Selasa (3/4/2018).

Untuk diketahui, Pemprov Kepri telah membuka 6 formasi eselon II untuk dilelang sejak Rabu (28/3/2018). Kabar tentang Dadang yang ingin ikut open bidding dan kembali ke Pemprov Kepri pun telah santer sebelum itu. Kabar ini berkembang di kalangan pejabat eselon II Kota Tanjungpinang.

Editor: Yudha