Rumuskan Program Tiga Tahun ke Depan

Besok, AJI Tanjungpinang Gelar Rakerda
Oleh : Ismail
Jumat | 16-03-2018 | 19:02 WIB
aji1.jpg
Logo AJI (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Tanjungpinang akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Sabtu (17/3/2018) di Kampus STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang, setelah sebelumnya AJI Tanjungpinang ditetapkan dalam Kongres di Solo pada 24 November lalu sebagi AJI Kota Defenitif.

Rakerda ini akan membahas dan merumuskan program-program kerja AJI Tanjungpinang tiga tahun ke depan.

Ketua AJI Kota Tanjungpinang, Jailani, mengatakan Rakerda AJI Tanjungpinang ini dalam rangka menindaklanjuti hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) AJI Indo yang digelar pada Februari lalu di Jakarta.

"Kami di daerah akan menindaklanjuti hasil Rakernas tersebut, bahan rakernas itu akan menjadi acuan bagi AJI di daerah dalam menyusun program kerja di daerah ke depannya," kata Jailani di Tanjungpinang, Kamis (15/3/2018)

Rakerda AJI Tanjungpinang ini, jelasnya, akan disejalankan dengan pembukaan penerimaan pendaftaran bagi anggota baru AJI Tanjungpinang. Kegiatan Rakerda sendiri akan digelar di Kampus STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang.

Rakerda ini akan membas ajuan program dari masing-masing bidang, sehingga akan ada sinergi antara bidang dalam menjalankan program AJI Tanjungpinang tersebut, dengan harapan akan dapat berjalan dengan baik dan tentunya bisa memberikan nilai lebih bagi anggotanya dan juga akan bermanfaat bagi masyarakat.

Editor: Udin